Selasa, 16 Juli 2013

5 Aktor Terbaik Hollywood Versi Orang Bejo

Assalamualaikum Wr. Wb.

Ane akan share tentang  5 artis terbaik Hollywood menurut ane. Di antara nama - nama ini sudah banyak melegenda.

1. Al Pacino
Siapa yang tidak mengenal Al Pacino? Hampir semua penggemar film Hollywood mengenalnya. Alfredo James Pacino lahir di New York, 25 April 1940. Dulunya Al Pacino seorang pemain teater jalanan. Ia terkenal sejak kemunculannya di The Godfather bersama Marlon Brando yang meraih sukses. Suksesnya film pertama diikuti film kedua dan ketiga. Selain itu, Pacino juga berperan sebagai Tony Montana di Scarface dan sebagai Big Boy Caprice di film Dick Tracy yang menyabet penghargaan Golden Globe. Scent of a Woman yang ia perankan dengan Robert de Niro meraih penghargaan Academy Award. Al Pacino juga bermain dalam film Donnie Brasco dan The Recruit. Hanya sedikit aktor yang secara kualitas dianggap setara dengannya, antara lain Marlon Brando dan Robert De Niro.

2. Robert de Niro
Robert Mario De Niro, Jr lahir di New York, 17 Agustus 1943. Peraih beberapa penghargaan Academy Award ini terkenal karena perannya sebagai Vito Corleone dalam The Godfather Part 2. De Niro juga berperan bersama Al Pacino dalam Scent of a Woman. Terakhir ia berperan sebagai Pat, Sr. dalam Silver Linings Playbook.

3. Marlon Brando
Marlon Brando, Jr. (lahir 3 April 1924 – meninggal 1 Juli 2004 pada umur 80 tahun) adalah seorang pemain film berkebangsaan Amerika Serikat yang meraih dua penghargaan nominasi Academy Award versi film dan aktor terbaik. Ia berperan dalam The Godfather dan Superman.

4. Sylvester Stallone
Sylvester Gardenzio Stallone lahir di New York City,Amerika Serikat, 6 Juli 1946 adalah aktor, sutradara, dan penulis naskah filmAmerika Serikat. Ia mempunyai nama panggilan "Sly". Ia bermain dalam film Rambo, Rocky, dan The Expendables.

5. Jackie Chan
Jackie Chan aktor laga kelahiran Hongkong, 7 April 1954. Di umurnya yang menginjak 17 tahun, ia bekerja sebagai peran pengganti dalam film-film Bruce Lee berjudul Fist of Fury dan Enter the Dragon dengan nama panggung Chen Yuen Long. Ia berperan dalam film semacam Police Story, Battle in The Bronx, dan The Tuxedo. Chan juga menjadi pengisi suara dalam film
Kung Fu Panda.

Sekian postingan dari ane. Jika banyak salah kata mohon dimaklumi.

Wassalamualaikum Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar